Rangkaian Pengembangan Agen: Cara Memaksimalkan Kinerja Listing Anda dengan FItur-fitur ini

20 - 1

Ini adalah perlombaan tanpa akhir untuk menangkan, terutama di pasar properti yang sangat kompetitif tempat Anda berada.

Selalu ada proyek yang lebih baru, pengembangan yang lebih baik, listing yang lebih menjanjikan, serta agen profesional yang terus bermunculan setiap hari nya.

Jika Anda ingin terus bertahan dalam perlombaan (dan memenangkannya), Anda tidak bisa hanya bekerja keras – Anda harus bekerja cerdas dengan mengoptimalkan kinerja listing Anda dengan fitur-fitur ini.

Kabar terbaiknya adalah seluruh fitur ini sudah tersedia dan mudah diakses oleh Anda sekarang.

Jadi, ayo kita mulai!

Langkah pertama yang harus diambil sebelum memulai perjalanan adalah mengetahui di mana Anda sekarang – agar Anda dapat memilih arah yang benar.

Dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memeriksa Wawasan Kinerja Listing Anda di AgentNet.

20 - 2

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey

Setelah Anda mengetahui di mana “posisi” listing Anda berada – Sekarang saatnya untuk bertindak!

Spotlight Sundul Agar Lebih Unggul

Jangan malu untuk tampil berbeda – Jadilah luar biasa!

Spotlight Sundul listing Anda sekarang dan berikan peningkatan visual dan branding yang pantas didapatkan dari listing lainnya. Tidak hanya Judul Anda yang tampil lebih mencolok, Anda juga mendapatkan:

  • Tampilan Hasil Pencarian Listing dan Foto Profil yang Lebih Besar: kebanyakan dari kita adalah orang-orang lebih tertarik dengan visual, jadi ini adalah kesempatan besar!
  • Gradien Warna Abu-abu: Kami melakukan penelitian konsumen tentang hal ini dan menemukan bahwa listing dengan gradien abu-abu lebih menarik calon pembeli potensial.
  • Karosel Gambar: Yang perlu dilakukan klien Anda hanyalah menggeser untuk melihat lebih banyak foto listing langsung di halaman hasil pencarian.
  • Kontak Langsung: Listing Spotlight Sundul Anda dilengkapi dengan fitur kontak, sehingga calon pembeli potensial dapat menghubungi Anda dengan lebih cepat dan mudah!

Mengetahui Kapan dan Di Mana Mendapatkan Leads

Sudahkan Anda mendapatkan informasi terbaru dari edisi bulanan Kapan dan Di Mana Memfokuskan Listing Anda?

Setiap bulannya, kami menghadirkan analisa yang berwawasan dan dapat ditindaklanjuti berdasarkan data konsumen terbaru. Simak artikel edisi November 2020!

Melalui temuan ini, Anda dapat memahami kapan pencari properti Anda paling aktif mencari properti dan distrik mana yang memiliki peluang pasar untuk Anda.

Jadi, kunjungi AgentNet Anda dan mulailah mengoptimalkan kinerja listing Anda sekarang!

Ada banyak cara bagi Anda untuk memanfaatkan dan memaksimalkan AgentNet Anda. Kunjungi Pusat Bantuan Rumah.com untuk mencari bantuan mengenai akun Anda dan dapatkan hasil maksimal dengan menjadi rekan Agen Rumah.com.

Tim Rumah.com

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

46 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information