Persiapkan Prospek Anda Dengan Menggunakan 3 Fitur Rumah.com Ini

Pandemi COVID-19 tetap menjadi tantangan bagi semua orang. Bersamaan dengan serangkaian inisiatif penghematan biaya COVID-19 yang diluncurkan kepada Anda, kami ingin mendukung Anda dengan tips dan wawasan yang mendukung Anda.

Pada saat seperti ini, akan sangat membantu untuk mengumpulkan prospek Anda sehingga Anda akan siap untuk bangkit kembali ke bisnis setelah situasinya menjadi lebih baik.

Berikut adalah 3 fitur yang dapat membantu Anda mengumpulkan prospek, dengan membangun kepercayaan dan kredibelitas bagi pencari properti.

1. Cari Peluang untuk Properti Impian

Terbuka secara eksklusif untuk mitra agen kami di AgentNet, ada bagian yang disebut ‘Properti Impian’. Sementara permintaan di ‘Tanya Properti’ dapat lebih umum, potensi leads dalam ‘Properti Impian’ cenderung jauh lebih spesifik.

Selain itu, sesama agen dapat pula sering memposting peluang co-broking di sana juga!

Cari tahu lebih lanjut tentang mendapatkan listing potensial di Properti Impian dari Artikel Bantuan kami di sini.

2. Posisikan Diri Anda sebagai Penasihat pada Tanya Properti

Anda seorang ahli di sektor properti dan Anda harus memberi tahu semua orang tentang hal itu. Buka laman Tanya Properti di mana pencari properti secara berkala mengajukan pertanyaan karena mereka mencari nasihat ahli. Setelah Anda dapat dengan cepat dan efektif menangani pertanyaan mereka, Anda menjadi orang tepercaya bagi mereka sebagai profesional properti.

Cari tahu lebih lanjut tentang cara menggunakan Tanya Properti di sini!

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey

3. Merapikan Profil Agen Anda

Ketika pencari properti melihat listing, mereka juga memiliki minat khusus pada agen (Anda!) yang mewakili listing.

– Bagian ‘Cari Agen‘ kami telah memiliki pembaharuan untuk memfasilitasi hal itu! (Lihat detail selengkapnya di sini).

Tersedia untuk pemegang akun Basic, Professional, dan Champion kami, profil agen seperti pengenalan diri Anda kepada pencari properti, bahkan sebelum bertemu langsung dengan Anda. Ini adalah kesempatan Anda untuk menciptakan kesan pertama yang luar biasa!

Temukan cara membuat profil agen yang menarik di sini!

Tunggu apa lagi, mengumpulkan prospek Anda dengan masuk ke AgentNet Anda dan mulai memanfaatkan Profil Agen, Tanya Properti dan Properti Impian.

Nantikan tips dan wawasan mingguan lainnya untuk mendukung Anda melewati COVID-19!

#dirumahaja #GuruCares #AdaBersamaAnda

 

 

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

57 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information