Normal “Baru” dengan Virtual dari Pasar Properti yang Diberikan COVID-19

Dalam artikel kami sebelumnya, Cara Melakukan Tur Virtual Properti Dengan Handal, kami telah menginformasikan kepada Anda tips berguna untuk melakukan tur virtual dalam situasi ‘normal baru’. Pandemi COVID-19 telah meninggalkan efek jangka panjang dalam pasar properti, jadi mari kita lihat perubahan apa yang terjadi dan bagaimana Anda dapat memanfaatkannya.

Meningkatkan Kredibilitas Online Anda

Tidak dapat disangkal bahwa kami menghabiskan banyak waktu di dunia online, dan COVID-19 memang mempercepat aktivitas digital ke tingkat yang baru. Karena kita beraktifitas dari rumah, kita juga menghabiskan lebih banyak waktu online. Dalam artikel sebelumnya, dari Maret hingga Mei 2020, kami melihat pertumbuhan pencarian di Rumah.com sebesar 55%. Sebagai agen, membangun kehadiran online Anda jauh lebih penting dari sebelumnya. Ikuti training gratis kami melalui Rumah.com Academy untuk mendukung Anda dan meningkatkan reputasi online yang lebih besar untuk bisnis Anda.

Tur Virtual dan Video

Jika sebuah gambar bernilai ribuan kata, maka sebuah video bernilai seribu gambar. Pencari properti mencari cara untuk melihat properti dengan lebih aman dan nyaman dari rumah mereka. Simak Cara Melakukan Tur Virtual Properti Dengan Handal.

Selain tur virtual, Anda juga dapat menarik perhatian untuk listing Anda dengan memposting properti yang direkam sebelumnya dan video testimonial untuk membangun reputasi bagi Anda sendiri.

Jadilah Penasihat Tepercaya untuk Pelanggan Anda

Kita harus selalu ingat bahwa pelanggan kita bergantung pada kita untuk terus mengikuti perkembangan informasi terbaru, terutama selama periode ini. Sebagai agen properti profesional, kemampuan Anda harus lebih dari sekedar menjual properti, namun harus mampu menjadi penasihat yang terpercaya. Hal ini menjadi lebih penting bagi Anda untuk menjaga pelanggan Anda selalu up to date terhadap tren pasar dan kebijakan pemerintah.

Jadwalkan waktu berbincang virtual dengan penjual atau pembeli potensial walaupun mereka tidak memiliki niat untuk menjual atau membeli properti saat ini. Arahkan pemilik rumah / penjual untuk mengambil langkah yang dapat ditindaklanjuti, misalnya menata ulang perabotan rumah tangga atau sedikit renovasi, untuk meningkatkan nilai properti mereka pada saat mereka akhirnya memutuskan untuk menjual properti tersebut.

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey

Teknologi Online Untuk Membantu Bisnis Anda

Saat kita memasuki normal baru dengan pencari properti yang lebih mahir dengan teknologi digital, saatnya untuk mendorong bisnis Anda ke online. Jika Anda belum melakukannya, mulailah menyiapkan alat untuk membantu bisnis Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi yang berguna untuk menyiapkan dokumen digital dan memudahkan proses bisnis Anda.

  • Simulasi KPR: Kalkulator online yang menentukan kemampuan / daya beli pelanggan Anda untuk pembelian properti berikutnya
  • PDF Reader: Sebagian besar dokumen yang dikirim oleh pengembang disimpan dalam format PDF, sehingga informasi mungkin tidak mudah di ubah. Dengan demikian, memiliki PDF Reader terpercaya di ponsel Anda akan sangat berguna
  • DOC Scanner: Ini adalah aplikasi mobile pemindai dokumen. Ambil foto dokumen dan simpan sebagai file JPEG atau PDF. Anda juga dapat dengan mudah membagi file ini dengan pelanggan Anda melalui email atau aplikasi chat.

Melihat Properti dengan Aman di Normal Baru

Akhirnya, hidup akan kembali normal. PSBB perlahan dilonggarkan, kunjungan langsung dan open house akan pulih. Saat kami menantikan situasi yang kian membaik ini, lihat panduan kami tentang bagaimana Anda dapat Melihat Properti dengan Aman di Normal Baru.

Tetap jaga diri Anda dan patuhi protokol kesehatan dan keamanan selama normal baru! Kami berharap yang terbaik untuk Anda. Sampai jumpa di artikel kami selanjutnya!

#GuruCares #AdaBersamaAnda

– Tim Rumah.com

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

66 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information