Melalui Aplikasi, Brighton lakukan Open House 300 Properti serentak di 8 Kota

Setelah 2 Grand Open House yang ramai diadakan di 7 kota beberapa waktu yang lalu,  Brighton  Real  Estate  melihat  antusias  pasar  yang  ingin  melihat  langsung  properti dengan berbagai pilihan. Oktober ini, Brighton kembali mengadakan “Grand Open House (GOH)”  selama  2  hari  minggu  pada  13  dan  2O  Oktober  2019.  Keunikan  dari  GOH  kali  ini, setiap properti tetap dapat dilihat melalui digital, tetapi kali ini dapat dengan mudah dilihat melalui aplikasi Brighton Real Estate.

300 Properti tersebar tersebar di 8 kota besar meliputi, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Makassar, dan Bali. GOH Oktober ini juga diramaikan dengan test drive by DSFK yang dapat di temukan di spot-spot strategis di Jakarta, Tangerang, Surabaya, dan Malang.

“Kami melihat kebutuhan pasar yang ingin semakin praktis, jadi dengan ada Grand Open House di Brighton Apps, mau dimanapun, di mobil, rumah, mall, setiap orang bisa menemukan properti impian dan langsung mengunjunginya,” ujar Widjaja, Chief Corporate Relation dari Brighton Real Estate.

Ada baiknya kita juga mempersiapkan biaya dengan lebih matang, karena ternyata masih ada biaya lain yang diperlukan untuk memiliki rumah impian, yaitu:

  • Biaya Perawata Rumah

Jika sebelumnya Anda menyewa di apartemen atau tinggal bersama orang tua, Anda mungkin tak terlalu repot saat ada masalah atau kerusakan. Tinggal telepon bagian pengelola apartemen atau mungkin menyerahkan masalah tersebut pada orang tua.

Kini, jika ada sesuatu yang rusak di rumah Anda harus memperbaiknya sendiri, termasuk merawat taman bila ada rumput yang tumbuh terlalu tinggi.

  • Asuransi pinjaman atau kepemilikan rumah

Sebagai seorang pemilik rumah Anda tentu ingin melindungi investasi properti yang sudah dibeli. Ini juga yang wajib masuk dalam catatan biaya beli rumah.

Anda bisa mempertimbangkan penggunaan asuransi untuk melindungi pinjaman ke bank ataupun properti yang telah dimiliki, khususnya bila tinggal di daerah yang rawan bencana seperti gempa bumi, banjir, dll.

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey
  • Pajak Properti

Hal lain yang harus Anda ingat ketika memiliki properti sendiri adalah setiap tahunnya harus membayar pajak atau biasa disebut Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Nilai pajak ini biasanya dihitung dari luas property yang Anda miliki dengan nilai yang sudah tetap dan tidak bisa dinegosiasi.

  • Biaya jual beli

Biaya ini akan mencakup semua pengurusan proses jual beli dan biasanya dikenakan di awal pembelian (bukan ketika cicilan sudah berjalan).

Memang dana yang diperlukan relatif besar, tetapi Anda tidak harus memenuhinya secara bersamaan. Kelompokkan hal-hal di atas berdasarkan kebutuhan.

Terlebih ada promo Spesial di Grand Open House Brighton yang bekerjasama dengan Reliance, yaitu gratis asuransi untuk rumah  senilai 500 Juta rupiah untuk pembelian tunai di hari acara selama bulan Oktober. Ditambah lagi, promo spesial dari BCA, gratis biaya admin untuk pembelian unit menggunakan KPR BCA.

Langkah mudah mengikuti Grand Open House adalah dengan download Brighton Apps, Cari menu Grand Open House, Pilih Kota, Pilih Properti Impian, Hubungi Agen Brighton atau langsung ke Brighton Care.

Brighton  Real  Estate  adalah  perusahaan  agen  properti  berstandar  ISO  9001:2015 (satu-satunya di Indonesia) berdiri sejak 2011 yang berfokus menjadi rekan bagi para agen, developer,     pemilik     rumah,     dan     pencari     properti.     Dikenal     melalui     kampanye #MimpiJadiNyata  sejak  2018,  kini  Brighton  semakin  gencar  mewujudkan  impian  setiap orang yang mencari properti, menjadi nyata.

 

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

46 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information