Syarat & Ketentuan MANTAP BELANJA 2022

  1. Kompetisi ini berlaku untuk agen properti yang memiliki Paket Berlangganan aktif di Rumah.com hingga 30 September 2022 dan melakukan belanja Fitur Premium dengan tanggal Sales Order selama 01 April 2022 Pk 00:00 WIB hingga 30 September 2022 Pk 23:59 WIB.  
  2. Hadiah akan hangus dan Konfirmasi Verifikasi yang telah dilakukan akan tidak berlaku apabila Paket Berlangganan Rumah.com pemenang yang bersangkutan tidak aktif hingga 30 September 2022. Rumah.com secara otomatis berhak untuk menunjuk pemenang pengganti berikutnya.
  3. Nama pemenang yang akan diumumkan hanya yang sesuai dengan yang tertulis di Sales Order terkait sesuai poin 1. 
  4. Belanja produk yang dihitung adalah belanja Fitur Premium (TIDAK TERMASUK nilai PPN), yaitu:
    • Ad Kredit, Exclusive Listing, Produk Spesialis (Apartemen, Komersial, English, Chinese), Fitur Agen, Spesialis Area, dan Listing Slots. 
  5. Hadiah Kategori-1 dan Kategori-2 hanya dapat dimenangkan SATU kali. 
  6. Pemenang akan ditentukan dengan mengurutkan aktivitas tertinggi dengan detail seperti di bawah ini:
    • Jumlah belanja (Rupiah) Fitur Premium terbanyak berdasarkan sub-periode setiap kategori kontes 
    • (Jika pemenang muncul dengan nilai sama) Agen dengan tanggal Sales Order lebih awal  
    • (Jika pemenang muncul dengan nilai sama) Masa berlaku Paket Berlangganan yang paling lama
  7.  Jika pemenang tidak dapat dihubungi dan tidak melakukan konfirmasi verifikasi pada:
    • Pemenang belanja April-Juni 2022: 25– 29 Juli 2022
    • Pemenang belanja Juli – September 2022: 10 – 14 Oktober 2022
      • Menolak hadiah, memberikan informasi yang tidak benar, menyalahi syarat dan ketentuan yang berlaku, maka hadiah akan hangus. Pemenang wajib mengisi formulir verifikasi serta menyertakan foto KTP (Kartu Tanda Penduduk), sedapat mungkin nama sesuai dengan nama yang terdaftar di AgentNet Rumah.com. Jika nama di KTP dan nama di AgentNet sangat berbeda, maka tim Rumah.com akan meminta pemenang untuk membuat Surat Pernyataan Bermaterai sesuai dengan format dari Rumah.com.
  8. Para Pemenang Kategori 1 wajib untuk memiliki akun OVO (e-wallet) yang aktif serta memastikan saldo yang ada di akun OVO tersebut kurang dari Rp 1 juta pada saat hadiah akan dikirimkan.
  9. Para Pemenang Kategori 1 yang memenangkan Exclusive Listing wajib mengaktifkan Exclusive listing paling lambat 31 Desember 2022. 
  10. Komunikasi yang dilakukan oleh tim Rumah.com hanya akan dilakukan ke e-mail serta nomor HP yang terdaftar di AgentNet Anda. 
  11. Seluruh hadiah akan mulai dikirimkan setelah 10 Nov 2022. Apabila ada kendala tak terduga yang menyebabkan keterlambatan pengiriman hadiah, para pemenang akan menerima notifikasi dari Tim Rumah.com. 
  12. Pajak Hadiah Kontes (Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-11/PJ/2018) senilai 25% dari harga barang ditanggung oleh Rumah.com. Namun, pajak/ biaya tambahan terkait dengan penerimaan hadiah kendaraan bermotor akan ditanggung oleh peserta. 
  13. Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan produk apapun. 
  14. Tidak ada biaya pendaftaran untuk bergabung dalam kompetisi ini.  
  15. Rumah.com berhak mendiskualifikasi peserta jika ada alasan yang masuk akal untuk meyakini bahwa peserta telah melanggar Syarat dan  Ketentuan MANTAP BELANJA 2022, Syarat Pembelian Rumah.com, atau bertentangan dengan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.  
  16. Rumah.com berhak untuk mengganti hadiah dengan nilai yang sama atau di atasnya kapanpun. Termasuk menyesuaikan warna barang hadiah dengan stok yang tersedia di pemasok kami. 
  17. Karyawan Rumah.com serta kerabat dekat tidak dapat ikut serta dan tidak dapat menjadi pemenang.  
  18. Rumah.com dapat mengubah Syarat & Ketentuan sewaktu-waktu yang ditampilkan di halaman ini.  
  19. Jika terjadi perselisihan/ perbedaan, maka keputusan Rumah.com bersifat  mutlak.  
  20. Rumah.com berhak meminta pemenang untuk mengumpulkan : teks, foto dan video untuk publikasi di media sosial Rumah.com.  
  21. Apabila terjadi kerusakan unit hadiah dikarenakan pengiriman, maka mekanisme penggantian akan mengikuti ketentuan asuransi pengiriman  yang ditentukan Rumah.com. Pemenang wajib memproses langsung klaim ke pihak asuransi yang akan diinfokan Rumah.com.  
  22. Apabila terjadi kerusakan unit hadiah ketika tiba di pemenang, maka mekanisme penggantian akan mengikuti ketentuan dari jaminan kartu  garansi yang dikeluarkan oleh merek hadiah tersebut (bila ada). Pemenang wajib memproses langsung klaim ke pihak garansi dari pemilik  merek hadiah.