Malam Apresiasi Bagi Pemenang Agent Summit Awards 2018

RumahComSebagai portal properti terdepan di Indonesia, Rumah.com senantiasa terus berinovasi menghadirkan inovasi, solusi, dan panduan bagi para pencari properti, agen properti, pengembang serta stakeholder properti di Indonesia.

Dan pada Rabu, 23 Januari lalu, bertempat di Pearl Restaurant, JW Marriot, Jakarta, portal properti terdepan di Indonesia ini menggelar malam apresiasi yang khusus dipersembahkan bagi para agen properti pemenang Agent Summit Awards 2018 yang tergabung dan aktif di Rumah.com.

Agent Summit Awards 2018.

Tujuan digelarnya malam apresiasi ini adalah sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi tertinggi dari Rumah.com kepada para pemenang Agent Summit Awards 2018.

Acara yang bertajuk Agent Summit Awards 2018 ini dihadiri 13 agen sebagai perwakilan agency yang memenangkan agent summit awards 2018 ini. Hadir juga Ketua AREBI Bapak Lukas Bong. Adapun tujuan digelarnya event ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi tertinggi dari Rumah.com kepada para pemenang Agent Summit Awards 2018.

Yang menarik, dalam acara ini para agen pemenang juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan informasi terkini mengenai Rumah.com roadmap 2019 yang disampaikan oleh Charles Yusuf selaku Head of B2C Rumah.com. Adapun pada roadmap ini dipaparkan pengembangan fitur terbaru yang dapat menunjang kesuksesan agen professional Rumah.com untuk mengembangkan bisnisnya.

Agent Summit Awards 2018

Selain diskusi, ada juga doorprize yang dipersembahkan bagi para agen properti.

Dalam kesempatan ini juga ada sesi diskusi yang dipandu oleh Marine Novita selaku Country Manager Rumah.com. Diskusi tersebut membahas seputar pengalaman agen melakukan pemasaran bisnisnya melalui internet (portal Rumah.com) dan bagaimana dukungan dari Rumah.com untuk menunjang kesuksesan bisnis agen properti. “Ïnilah kolaborasi yang tepat guna menunjang kesuksesan bisnis agen properti,” ujar Marine sambil menutup diskusi.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

36 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information