Kapan dan Dimana Memfokuskan Listing Anda di Bulan Agustus

Dalam artikel kami sebelumnya, kami telah mengetahui bahwa orang-orang masih mencari properti impian mereka meskipun dalam situasi pandemi.

Merujuk pada artikel kami sebelumnya. Kapan dan Di Mana Memfokuskan Listing Anda di Bulan Juli, kami melihat bahwa hari Minggu memiliki jumlah kunjungan listing tertinggi dan Jakarta Selatan adalah kota paling populer – bagaimana dengan bulan Agustus?

 

Kapan Harus Memfokuskan Listing Anda?

Berdasarkan hasil pencarian di Rumah.com pada tanggal 1-28 Juli 2020, hari Rabu memiliki jumlah hasil pencarian tertinggi.

Satu fakta menarik untuk dicatat adalah bahwa hari-hari lain dalam seminggu sudah mulai meningkat secara drastis, khususnya untuk hari Senin dan Selasa.

Dalam grafik terlihat jelas bahwa pencari properti mulai menunjukkan peningkatan pencarian properti yang hampir merata di 3 hari awal minggu.

Aug 1

Sekarang Anda tahu bahwa pencari properti lebih aktif mencari di awal pekan, dan mari kita lihat jam saat mereka paling aktif.

Kami melihat bahwa pencari properti mulai aktif di pagi hari dan memuncak pada pukul 12:00 hingga 15:00 WIB.

Aug 2

Akankah perilaku pencari properti terus berevolusi atau kah akan kembali seperti semula? Nantikan artikel kami berikutnya untuk mencari tahu!

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey

Pastikan listing Anda tampil terdepan dengan tampilan berbeda di mata pencari properti dengan Spotlight Sundul dan dapatkan exposure lebih ke listing Anda!

 

Di Mana Harus Menfokuskan Listing Anda?

Melihat grafik di bawah ini, popularitas masih tetap di Jakarta Selatan

Dari data kami di bulan Juli, kota Jakarta Selatan kembali menduduki peringkat teratas, dengan kota Bandung yang selalu populer mempertahankan posisi kedua.

Aug 3

Seperti biasa, terus awasi semua listing Anda secara terpisah melalui Informasi Kinerja Listing di laman Listing AgentNet Anda.

Aug 4

Seluruh informasi yang baru saja kami berikan kepada Anda adalah informasi yang bermanfaat, namun setiap listing memiliki keunikan dan Anda adalah penguasa keberhasilan listing Anda. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak cara untuk menarik perhatian pencari properti dengan listing Anda.

Demikian artikel kami untuk minggu ini – kami harap informasi ini bermanfaat.
Nantikan artikel menarik lainnya minggu depan!
#dirumahaja #GuruCares #AdaBersamaAnda

Berbagai tips, wawasan, dan webinar telah secara khusus kami susun dan kembangkan agar Anda dapat bangkit kembali dengan cepat setelah situasi COVID-19 ini. Kunjungi Panduan Sumber Dukungan COVID-19.

-Tim Rumah.com

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

38 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information