Kapan dan Di Mana Memfokuskan Listing Anda Di Bulan Januari 2021

Saat pandemi COVID-19 mengubah banyak hal di tahun 2020, kabar baiknya adalah kita semua berhasil melewatinya dengan tetap aman dan sehat, jadi mari kita mulai tahun 2021 dengan harapan dan optimisme bahwa kita semua akan lebih baik lagi!

Tetap setia pada komitmen kami untuk memberdayakan semua rekan agen untuk menjadi mitra tepercaya bagi para pencari properti, Rumah.com akan terus mendukung Anda dengan tren dan data pasar terbaru untuk membantu membuka lebih banyak prospek dalam bisnis properti Anda.

Mulai tahun 2021 dengan beberapa berita baik, para pencari properti tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti mencari properti meskipun terjadi pandemi, dengan +87% lebih banyak pencari properti ke Rumah.com di tahun 2020.

Image1

Selanjutnya, mari temukan area mana yang paling banyak dicari pencari properti, dan periode kapan mereka paling aktif secara online. Berikut ini rangkuman untuk edisi bulan ini.

Image4a

Kapan Fokus Listing Anda

Jika kita melihat balik volume jumlah kunjungan ke detail listing (views) antara 01 – 31 Desember 2020, kita dapat melihat perilaku pencari properti mulai kembali seperti sebelum masa PSBB berlaku.

Dalam setahun, Desember termasuk salah satu peride liburan yang dilakukan oleh banyak orang. Bagaimanapun, selama Desember di tahun yang penuh ketidakpastian ini, perilaku mencerminkan seperti yang seharusnya.

Image2

Selasa memiliki jumlah kunjungan terbanyak, dengan Rabu dan Kamis hampir seimbang. Kemudian mengalami penurunan perlahan di akhir minggu, paling rendah di hari Minggu dan meningkat kembali dari Senin.

RELATED

Kapan & Di Mana Memfokuskan Listing Anda: Edisi Mei 2022Kapan & Di Mana Memfokuskan Listing Anda: Edisi April 2022Kapan & Di Mana Memfokuskan Listing Anda: Edisi Maret 2022Kapan & Di Mana Memfokuskan Listing Anda: Edisi Februari 2022Kapan & Di Mana Memfokuskan Listing Anda: Edisi Januari 2022Kapan & Di Mana Memfokuskan Listing Anda: Edisi Desember 2021Kapan & Di Mana Memfokuskan Listing Anda: Edisi Oktober 2021Kapan & Di Mana Memfokuskan Listing Anda: Edisi September 2021Kapan & Di Mana Memfokuskan Listing Anda: Edisi Agustus 2021Kapan & Di Mana Memfokuskan Listing Anda: Edisi Juli 2021Kapan Dan Di Mana Memfokuskan Listing Anda Di Bulan Juni 2021Kapan & Di Mana Memfokuskan Listing Anda di Bulan Mei 2021

Jika kita melihat jam di mana pencari properti Anda paling banyak aktif, tidak banyak perubahan berarti.

Image3R2

Mereka mulai menunjukkan peningkatan daya tarik di pagi hari, dan puncaknya saat jam makan siang (Pukul 12:00 – 15:00) dan cenderung stabil hingga malam tiba.

Di Mana Fokus Listing

Kini Anda telah mengetahui hari dan jam apa untuk mengoptimalkan listing Anda, mari melihat area di Indonesia dan yang mana menarik hasil pencarian paling tinggi!

Jakarta Selatan masih menjadi kota dengan pencarian terbanyak untuk dijadikan tempat tinggal. Peringkat kedua yaitu Bandung.

Di mana

Semoga informasi ini dapat terus membantu Anda dalam industrip properti, khususnya di awal tahun 2021 ini.

Salam hangat,

Tim Rumah.com

Selanjutnya

PropertyGuru akan mengakuisisi iProperty dan thinkofliving Thailand serta menyambut REA Group sebagai pemegang saham strategis

Yang Terhormat Pelanggan Utama/ Pengembang/ Perusahaan/ Agen/ dan Asosiasi Industri di Indonesia, Semoga Anda berada dalam keadaan baik dan sehat. Saya senang untuk membagikan beberapa berita menarik. Hari…

145 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information