Kapan dan Di Mana Memfokuskan Listing Anda Di Bulan Desember

 21 - 0 fix

Kita sudah berada di bulan terkahir di tahun 2020, dan kami senang dapat membawakan edisi spesial ini – Selamat datang di artikel Kapan dan Di Mana Memfokuskan Listing Andan Di Bulan Desember.

Kapan Harus Memfokuskan Listing Anda?

Hari Senin kembali menjadi hari dengan jumlah kunjungan pencarian properti terbanyak, diikuti oleh hari Minggu di peringkat ke dua. Sedikit berbeda dengan artikel edisi sebelumnya.

Pada edisi sebelumnya, jumlah pencarian sedikit lebih banyak di pertengahan minggu. Berbeda dengan data saat ini, kecenderungan penurunan kunjungan hingga akhir pekan dapat diantisipasi dengan peningkatan kunjungan di hari Minggunya.

Kami rasa ini bisa dikaitkan dengan masih banyak pencari properti yang masih bekerja dari rumah, sehingga memiliki sedikit waktu luang mencari properti di hari kerja.

21 - 1

Pukul 12: 00 – 15:00 WIB terus menjadi waktu dengan kunjungan terbanyak, diikuti pukul 08:00 – 11:00 WIB sebagai waktu kunjungan peringkat dua.

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey

Tip: Jangan lupa untuk memanfaatkan waktu kunjungan ini dengan terus memanfaatkan Spotlight Sundul dan Repost Otomatis!

21 - 2

Di Mana Harus Memfokuskan Listing Anda

Jakarta Selatan masih menjadi kota dengan pencarian terbanyak untuk dijadikan tempat tinggal. Peringkat kedua yaitu Bandung.

21 - 3

Promo Akhir Tahun: Paket Berlangganan BONUS 1 Weekly Featured Listing

Nikmati harga Promo Akhir Tahun hingga 27 Desember 2020!

Belanja Paket Professional Rp. 650 ribu BONUS 1 Weekly Featured Listing senilai Rp. 100 ribu.

Des Professional

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

44 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information