Ray White dan Loan Market Annual Awards 2020

Jakarta – Ray White bersama Loan market menggelar malam penganugerahan bertajuk “The 23rd and 3rd Annual Awards 2020.” Penghargaan tahunan ini diberikan pada karyawan dan kantor yang berprestasi dari seluruh Indonesia.

Johann Boyke Nurtanio, selaku CEO Ray White Indonesia menegaskan bahwa kunci agar seseorang berkembang adalah kemauan untuk terus belajar. Selain itu, ia juga menyebutkan kemauan perlu ditambah dengan jam terbang yang tinggi agar kemampuan setiap probadi terus terasah.

“Seseorang expert di bidang apapun membutuhkan paling tidak 10.000 jam terbang. Namun kualitas tersebut memerlukan kemauan untuk terus belajar dan meningkatkan skill yang ada. Kunci dari sebuah kesuksesan adalah mengubah status quo dan meningkatkan standar diri, oleh sebab itu set standar yang tinggi, ikuti training, dan jangan pernah berhenti belajar,” ujarnya pada sambutannya di Jakarta, 14 Maret 2020.

Pada kesempatan yang sama, Sari Dewi, CEO Loan Market Indonesia juga mengungkapkan bahwa setiap individu memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi yang terbaik. Kuncinya adalah tetap fokus dan optimis.

“Kita semua mempunyai kesempatan untuk menjadi yang terbaik dengan memberikan yang terbaik. Dengan tetap fokus dan optimis dalam menghadapi rintangan perekonomian yang ada, maka kita dapat terus berkembang dan maju,” ucapnya

Pada puncak acara dibacakan kategori penghargaan Ray White Annual Award 2020. Kategori penghargaan tersebut antara lain CEO Cup, Office of the Year, serta Marketing Executive of the Year.

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey

Untuk kategori CEO Cup, Anna Kurniawati – Principal dari Ray White Sunter ini berhasil memenangkan kategori ini. Lalu, kategori Office of the Year dimenangkan oleh Ray White Prestige Kelapa Gading. Selain itu, Ray White Prestige Kelapa Gading juga meraih peringkat pertama untuk kategori Top 20 Offices. Peringkat kedua diraih oleh Ray White Sunter dan peringkat ketiga diraih oleh Ray White Kebayoran Senopati.

Kemudian, kategori Marketing Executive of the Year dan Top 1 Marketing Executive Based on Gross Commission, diraih oleh Budy Felix dari Ray White Commercial, dan Top 1 Marketing Executive Based on Number of Sales diraih oleh Winny Wynnea dari Ray White Solo Raya.

Selain itu, The 3rd Loan Market Annual Awards 2020 memberikan 13 kategori penghargaan. Di antaranya Principal of the Year yang dimenangkan oleh Kiyoko Tri Safitri dari Loan Market Adam Malik Ciledug. Untuk Kategori Loan Adviser of the Year dimenangkan oleh Meiko Sari Nuriza dari Loan Market Adam Malik Ciledug. Selanjutnya, Top 3 Offices based on Gross Commission di peringkat pertama dimenangkan oleh Loan Market Adam Malik Ciledug, di peringkat kedua Loan Market Darmo Surabaya, dan di peringkat ketiga Loan Market Alam Sutera.

Rumah.com sebagai bagian dari PropertyGuru Group, mempimpin pasar dengan 49% market share serta lebih dari 3 juta pencari properti setiap bulannya*, Rumah.com berkomitmen untuk senantiasa terus memberikan hasil yang berkualitas dan menawarkan manfaat lebih kepada agen properti sebagai mitra Rumah.com. Dengan adanya partisipasi ke acara Loan Market Indonesia, maka pencari properti diharapkan semakin memiliki kemudahan dalam proses memiliki properti idaman.

Tertarik mendapatkan dukungan dan eksposur lebih untuk listing Anda? Kunjungi agentofferings.rumah.com atau hubungi Customer Service Rumah.com di 021 – 8068 1008.

*sumber similarweb.com

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

71 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information