Rangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak Penjualan

Di artikel kami sebelumnya dalam Rangkaian Pengembangan Agen, kami membagikan 3 ciri agen berkualitas. Untuk edisi kedua ini, mari cari tahu di mana dan bagaimana Anda dapat menggunakan data secara efektif untuk memperbesar peluang closing.

19 - 1

Menganalisis Pasokan & Permintaan Pasar untuk Mengidentifikasi Peluang

Pandemi telah mempercepat transformasi digital dalam industri properti, dengan informasi properti tersedia setiap saat sepanjang hari membuat para pencari properti dimanjakan dengan pilihan.

Agar menonjol dari persaingan, Anda harus memanfaatkan data untuk menganalisis tren harga properti dan perubahan permintaan pasar untuk mengidentifikasi peluang. AreaInsider membantu Anda tetap mengetahui tren harga untuk hotspot populer di Indonesia, sedangkan Proyek FastKey memungkinkan Anda menjelajahi proyek luar negeri dan penawaran khusus dari pengembang.

Pada acara Asia Virtual Property Expo (AVPE) yang diadakan hingga 12 Desember 2020, Ibu Marine Novita selaku Country Manager Rumah.com menyampaikan berbagai informasi yang sangat bermanfaat. Diantaranya adalah:

  1. Dari data internal yang dimiliki Rumah.com menjelaskan bahwa, selama pandemi jumlah kunjungan ke Rumah.com terus meningkat. Bukan hanya kunjungan untuk pencarian atau berita properti saja, namun leads yang dihasilkan juga turut meningkat. Hal ini menjadi salah satu indikator bahwa ketertarikan dalam pencarian dan pembelian properti tidak terpengaruh oleh pandemi.
  2. Masih berhubungan dengan poin 1 diatas, tingginya nilai ketertarikan dalam pencarian dan pembelian properti tidak lepas dari inisiatif dan kebijakan yang dilakukan oleh beberapa bank dan developer, dengan menurunkan suku bunga dan memberikan promo menarik.

Video lengkap mengenai Asia Virtual Property Award dapat dilihat di sini.

Sebagai tambahan, Peluang Ketersediaan Pasar di AgentNet menyediakan data permintaan dan penawaran yang diperbarui setiap hari untuk membantu Anda mengidentifikasi area tertentu dengan mudah agar Anda dapat menikmati tingkat keberhasilan yang lebih tinggi.

Ketika ada permintaan yang lebih tinggi dan penawaran yang lebih rendah, Peluang Ketersediaan Pasar mengidentifikasinya sebagai peluang – Anda dapat menggunakan informasi ini untuk mengoptimalkan investasi dalam membuat listing.

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey

Berikut tampilan Peluang Ketersediaan Pasar:

19 - 2

Raih Lebih Banyak Leads Dengan Memanfaatkan Data

Berdasarkan data internal dalam artikel Kapan dan Di mana Memfokuskan Listing Di Bulan November, kunjungan ke Rumah.com terus meningkat. Kami juga mengetahui bahwa pencari properti paling aktif melakukan pencarian pada hari Senin, pukul 12:00 – 15:00 WIB, diikuti oleh pukul 08:00 – 11:00 WIB.

Sekarang Anda tahu kapan dan di mana pencari properti secara aktif melakukan pencarian properti di Rumah.com, Anda dapat mengoptimalkan listing Anda dengan menggunakan fitur Spotlight Sundul dan Repost Otomatis untuk mendapatkan eksposur maksimum.

TIPS! Selalu update informasi dengan artikel bulanan Info Agen kami dan cari tahu Kapan dan Di Mana untuk Memfokuskan Listing Anda.

Peluang untuk Mitra Agen

Untuk membantu Anda menjadi penasihat tepercaya bagi pelanggan Anda, berikut adalah beberapa Layanan Pendukung yang dilengkapi dengan data berguna untuk membantu closing lebih cepat:

Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk menjadi pensihat properti terpercaya.Nantikan Artikel kami selanjutnya!

-Tim Rumah.com

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

132 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information