Perkenalkan ‘PanggilanVideo’ untuk Kenyamanan dan Keamanan Melihat Properti

PanggilanVideo 2 - small

Berdasarkan Indonesia Consumer Sentiment Study H2 2020, kami menemukan 3 poin penting yang dapat mempengaruhi bisnis properti Anda:

  • 44% responden yang dalam usia produktif (usia 22-29 tahun) memikirkan untuk segera memiliki tempat tinggal sendiri. Sejalan dengan data kami, bahwa 28% responden ingin memiliki properti di umur 28-30 tahun.
  • Keyakinan responden terhadap prospek kenaikan properti berkurang pada semester ini. Sebanyak 31% responden tidak yakin properti saat ini akan mengalami kenaikan harga hingga 5%.
  • 48% responden mengaku lebih memilih untuk memiliki properti di tahun ini, baik untuk ditinggali ataupun sebagai investasi.

Karena pencari properti dengan cepat beradaptasi dengan ‘normal baru’ dalam kunjungan virtual, rekan agen dapat menantikan peluang yang lebih baik dengan fitur baru kami, PanggilanVideo.

PanggilanVideo memungkinkan Anda memberi tahu pencari properti bahwa listing Anda tersedia untuk kunjungan virtual melalui panggilan video, memungkinkan Anda untuk menjadwalkan beberapa kunjungan virtual sekaligus sambil menjaga diri Anda dan pelanggan tetap aman.

3 Cara PanggilanVideo Memberikan Lebih Banyak Eksposur Pada Listing Anda

Dengan fitur baru PanggilanVideo, rekan agen dapat merasakan manfaat ini:

PanggilanVideo

Berikut contoh PanggilanVideo akan di tampilkan dalam listing Anda.

PanggilanVideo 2

Penasaran ingin melakukan PanggilanVideo? Simak di Cara Melakukan Tur Virtual Properti Dengan Handal

Bagaimana Cara Aktifkan PanggilanVideo?

Mulai minggu ini, rekan agen dapat mengaktifkan PanggilanVideo dengan 2 langkah mudah.

Langkah 1: Kunjungi Listing Saya melalui AgentNet Rumah.com, Anda akan melihat “Apakah listing ini memiliki PanggilanVideo? Yes I No” di setiap listing Anda.

RELATED

Perubahan Harga Produk Tahun 2022Perkenalkan ‘PanggilanVideo’ untuk Kenyamanan dan Keamanan Melihat PropertiDapatkan Leads Lebih Banyak dengan Peningkatan AgentNet Terbaru IniProyek FastKey: Marketplace Anda ke Lebih Dari 500 Proyek Luar NegeriNikmati Mobilitas Lebih Besar Dengan Aplikasi AgentNet BaruWawasan Peluang Pasar3 Cara Menu Direktori Terbaru Rumah.com Dapat Memberikan Visibilitas Lebih Kepada AndaDengan Spotlight Sundul Listing Anda Akan Mengungguli Semua Listing Biasa di Halaman Hasil Pencarian

Langkah 2: Pilih yang Anda sukai untuk memperbarui fitur PanggilanVideo.

PanggilanVideo

Atau, Anda dapat memperbarui dan / atau mengubah pilihan PangilanVideo yang telah dipilih sebelumnya saat Anda mengubah listing Anda. Pilih opsi yang Anda sukai pada pilihan “Tersedia Untuk PanggilanVideo” seperti di bawah ini.

Untuk memperbarui fitur PanggilanVideo untuk pertama kalinya, pilihan “Tersedia Untuk PanggilanVideo” akan muncul di bagian atas.

PanggilanVideo 4

Untuk mengubah pilihan PanggilanVideo yang telah dipilih sebelumnya, pilihan “Tersedia Untuk PanggilanVideo” akan ditampilkan di bawah kolom Deskripsi.

Butuh bantuan mempersiapkan PanggilanVideo? Baca selengkapnya di sini.

Aktifkan PanggilanVideo sekarang!

Di saat-saat yang luar biasa ini, keselamatan pribadi adalah prioritas utama dan kita semua memiliki peran penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan. Kami sangat menyarankan Anda untuk memanfaatkan fitur digital seperti PanggilanVideo untuk melakukan kunjungan virtual agar Anda dan pelanggan Anda tetap aman.

Namun, kami memahami bahwa terkadang kunjungan langsung tidak dapat dihindari. Untuk membantu Anda mengelola tampilan tatap muka dengan mudah, kami berharap artikel Memasuki “Normal Baru” Dengan Aman Melihat Properti kami berguna sementara kita terus melawan pandemi COVID-19.

Tim Rumah.com

Selanjutnya

3 Cara Menu Direktori Terbaru Rumah.com Dapat Memberikan Visibilitas Lebih Kepada Anda

Kini Anda dapat menikmati desain baru dan modern yang meningkatkan tampilan, rasa, dan fungsionalitas dari menu Direktori di Rumah.com untuk memudahkan para pencari properti dalam melakukan pencarian dan…

142 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information