Perayaan Tahun ke-3 Perusahaan Agen Finansial, Loan Market

Jakarta – Di Indonesia, Loan Market berdiri pada tahun 2017 sebagai perusahaan jasa agen keuangan pertama di Indonesia. Anniversary ke 3 tahun ini jatuh pada hari Senin, 28 September 2020.  Hingga saat ini Loan Market telah memiliki 13 kantor cabang yang menyebar di berbagai kota besar di Indonesia dengan lebih dari 100 Loan Advisor yang siap melayani para nasabahnya.

Di tengah kondisi COVID-19 seperti saat ini, Loan Market masih aktif beroperasi sebagai jembatan antara nasabah dan pemberi pinjaman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Perayaan Anniversary Loan Market diwarnai dengan perayaan virtual yang juga ditayangkan di Youtube Channel Loan Market Indonesia pada hari Jumat, 2 Oktober 2020, bersamaan dengan Hari Batik Nasional. Acara ini turut mengundang para pemenang pertama dari 10 kategori Biannual Awards 2020 dan para Principal nya yang terdiri dari kantor cabang dan partner bank, dan para pemenang September 2020 Top 5 Loan Advisors Based on Gross Commission.

Dengan mengusung konsep virtual breakfast & inspiring morning talkshow, Sari Dewi, CEO Loan Market Indonesia, menyatakan pada sambutannya, bahwa meskipun di tengah pandemi, kerja keras, usaha dan juga pikiran yang positif dapat mendorong setiap orang untuk terus berkembang dan bertumbuh.

Mengangkat topik ‘Huge Market Potential to Reach; What to Do’, acara berlangsung menyenangkan. Topik ini membahas mengenai banyaknya kebutuhan pinjaman di pasar Indonesia yang memerlukan bantuan untuk disalurkan dan dibantu dalam proses approval-nya. Pada kesempatan ini, dibahas pula mengenai apa saja yang dapat dilakukan oleh institusi finansial dalam membantu masyarakat untuk mendekatkan diri dan menyalurkan jasa yang dibutuhkan.

Kredit perbankan memiliki peranan yang penting dalam pembiayaan perekonomian nasional dan merupakan penggerak pertumbuhan ekonomi suatu negara.  Kenaikan permintaan kredit perbankan, baik konsumsi, modal kerja, atau pun investasi akan mendorong daya beli, gairah usaha, dan kenaikkan investasi. Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Loan Market, dapat mengunjungi www.loanmarket.co.id .

Happy 3rd Anniversary Loan Market Indonesia.

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey

Semoga semakin jaya dan berkibar ke depannya.

Rumah.com sebagai bagian dari PropertyGuru Group, memimpin pasar dengan 49% market share serta lebih dari 3 juta pencari properti setiap bulannya*, Rumah.com berkomitmen untuk senantiasa terus memberikan hasil yang berkualitas dan menawarkan manfaat lebih kepada agen properti sebagai mitra Rumah.com. Dengan adanya partisipasi ke acara ini, maka para loan advisors diharapkan semakin dapat membantu para pencari properti untuk memiliki kemudahan dalam proses memiliki properti idaman.

Tertarik mendapatkan dukungan dan eksposur lebih untuk listing Anda? Kunjungi agentofferings.rumah.com atau hubungi Customer Service Rumah.com di 021 – 8068 1008.

*sumber similarweb.com

 

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

67 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information