Mendukung Anda Lebih Lanjut Dengan Edisi Spesial Rangkaian Webinar

Tidak diraguan bahwa pandemi COVID-19 telah memengaruhi kehidupan kita sehari-hari dengan signifikan.

Baik Anda seorang pekerja yang masih harus pergi keluar rumah atau Anda yang tinggal di rumah untuk membantu memutus rantai pandemi – kita semua mengalami perubahan dalam hidup kita seperti yang kita tahu.

Saat Anda #dirumahaja selama masa yang sulit ini untuk melindungi diri dan orang-orang yang Anda cintai, kami ingin menawarkan informasi yang dapat diakses sehingga Anda tetap dapat beraktifitas dan siap untuk bangkit kembali.

Menambahkan Inisiatif GuruCares untuk agen, Rumah.com Academy dengan senang hati meluncurkan Edisi Khusus Rangkaian Webinar untuk memberikan dukungan yang lebih besar kepada Anda.

Webinar ini:

  • Tersedia untuk Anda sepenuhnya GRATIS
  • Berlangsung 45 menit hingga 1 jam
  • Dapat diakses melalui desktop atau seluler

Berikut materi Webinar yang akan hadir:

  • Perbanyak Prospek Anda dengan Menggunakan 3 Fitur Rumah.com Ini

Maksimalkan investasi Anda di Rumah.com dengan memanfaatkan 3 fitur ini yang dapat membantu Anda menghasilkan prospek dan lebih baik dan posisikan diri Anda sebagai seorang ahli di bidang properti.

  • Teknologi yang dapat digunakan Saat Jaga Jarak Fisik selama Pandemi Covid-19

Dunia menjadi semakin digital terlebih dalam situasi seperti ini. Cari tahu alat yang tersedia untuk Anda di saat jaga jarak sosial – sehingga Anda dapat menarik leads Anda lebih dekat.

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey
  • 5 Tips Membuat Listing Anda lebih Menarik Perhatian

Dengan sekitar 300.000 listing lainnya – bagaimana Anda dapat memastikan bahwa Anda berbeda? Temukan 5 tips listing yang didukung oleh para ahli dan peneliti, sehingga Anda dapat memperoleh keunggulan dan membuat listing Anda lebih menarik pencari properti.

  • Apa yang Banyak dilihat Pencari Properti Selama Pandemi Covid-19

Saat ini pencari properti lebih terlibat secara online, saatnya Anda memposisikan diri Anda. Pahami apa yang mereka cari, sehingga Anda tahu listing mana yang menginvestasikan lebih banyak informasi dan mulai menambah prospek Anda.

  • 5 Lokasi Pencarian Teratas di Rumah.com Tahun 2019

Ketahui area pertumbuhan di Indonesia serta area teratas berdasarkan trafik konsumen. Serta ketahui faktor-faktor penting dipertimbangkan saat klien ingin membeli / menyewa properti.

Daftarkan diri Anda untuk Webinar yang akan datang di Rumah.com Academy!

Sementara itu, kami juga telah menyiapkan informasi yang dibuat secara khusus untuk tips bermanfaat, wawasan dan saran dari para ahli untuk membantu Anda melewati masa ini. Simak seluruhnya di Info Agen.

Rekan agen, kami ada bersama Anda dan bangsa Indonesia

#dirumahaja #GuruCares #AdaBersamaAnda

– Tim Rumah.com

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

58 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information