Konsistensi Kualitas Antar Brighton Raih Sertifikasi Internasional

RumahCom – Konsistensi kualitas layanan yang diberikan perusahaan agen properti Brighton Real Estate akhirnya mengantarkan perusahaan ini menjadi perusahaan agen properti pertama di Indonesia yang mendapat sertifikat internasional untuk Quality Management dari United Kingdom, ISO 9001:2015.

Terkait diraihnya sertifikasi internasional ini, Chief Corporate Relation (CCR) Brighton Real Estate, Widjaja Santoso, menjelaskan bahwa sertifikasi quality management ini sebagai wujud komitmen Brighton atas kepercayaan klien dan agen, dalam bentuk konsistensi kinerja dan kualitas layanan terbaik.

Lagi cari rumah? Kunjungi DealJuara, Pameran Properti Online Terbesar di Indonesia yang digelar Rumah.com pada 20 Juli sampai 30 September 2018. Dapatkan beragam penawaran menarik mulai  dari DP 0%, cash back, gratis biaya KPR, hingga diskon sampai dengan Rp135 juta.

“Perolehan Sertifikat ISO 9001:2015 menjadi standar bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada klien dan pelatihan serta support system terbaik bagi agen kami, sinergi keduanya dalam One Management System yang telah kami gunakan selama enam tahun ini,” jelas Widjaja di Surabaya, Selasa (14/08/2018).

Simak juga: Kompetisi Ketat, Agen Properti Butuh Kolaborasi

“Sertifikat ini membawa kami semakin dekat dengan mimpi kami. Brighton Real Estate sejak awal didirikan selalu berkaca dari Australia, salah satu negara terbaik untuk ditinggali di dunia, di mana real estate berkembang pesat disana,” tambahnya.

Mau KPR rumah dan bingung menentukan pilihan suku bunga KPR? Ketahui plus minusnya lewat video panduan berikut:

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey

Penyerahan penghargaan ini diadakan bersamaan dengan acara BI Annual Awards 2018, acara penghargaan bagi ratusan agen-agen berprestasi di tengah semester tahun 2018.

Pada acara ini juga diumumkan program terbaru dari Brighton Real Estate, yaitu Brighton Rewards, dimana setiap agen yang bergabung selain bisa mewujudkan mimpi, memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap periode hingga mendapatkan satu unit rumah.

Intinya perusahaan agen properti ini ingin mengajak sebanyak-banyaknya orang yang ingin sukses, dan mewujudkan mimpi mereka di Brighton. “Dengan support system yang tersertifikasi, tentu membawa Brighton semakin kompetitif di bisnis properti,” jelas Widjaja.

Karena itu di tahun 2018 ini, Brighton mentargetkan bisa meningkatkan penjualan hingga 30 persen.
“Kami optimis penjualan properti akan meningkat mengingat tidak hanya rumah primer, kami juga banyak rumah secondary,” terang Widjaja.

Sedang cari rumah? Jangan lupa untuk segera kumpulkan DP rumahnya.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Wahyu Ardiyanto
Penulis adalah editor di Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: Wahyuardiyanto@rumah.com atau melalui Twitter: @orang_rumah.

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

72 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information