Kapan dan Di Mana Memfokuskan Listing Anda di Bulan Mei

Banyak penjualan berasal dari mengetahui di mana calon pembeli potensial berada. Dengan cara ini, Anda tahu di mana harus memfokuskan sumber daya dan berinvestasi dalam hal-hal yang penting.

Mirip dengan artikel kami sebelumnya pada ‘Bagaimana Menggunakan Ad Kredit Anda dengan Cerdas‘, hari ini kami membagikan wawasan yang dikumpulkan dari bulan lalu (April 2020) – sehingga Anda mendapatkan informasi terbaru dan paling relevan.

Kapan Harus Memfokuskan Listing Anda?

Untuk hal ini, kami mempelajari jumlah pencarian yang dilakukan oleh pencari properti di setiap hari yang berbeda dalam seminggu.

Untuk pencarian berdasarkan hari, nampaknya awal pekan memang belum ada tandingannya – dengan pencarian di hari Rabu hingga Sabtu relatif seimbang.

Sedangkan hari Selasa menjadi hari dengan jumlah pencarian terendah di bulan April 2020.

Article 6 - image 2

Sekarang Anda tahu bahwa pencari properti lebih aktif mencari di awal pekan, dan mari kita lihat waktu mereka paling aktif.

Kami melihat bahwa pencari properti mulai aktif di pagi hari dan memuncak pada pukul 12:00 hingga 15:00 WIB.

Article 6 - image 3

Dalam artikel kami sebelumnya, kami menginformasikan bahwa pencari properti paling jarang aktif pada hari Sabtu dan pukul 00:00 – 03:00 WIB. Namun pada bulan April 2020, kami melihat perubahan perilaku konsumen yang menarik.

Hal Ini dapat dikaitkan dengan fakta bahwa banyak dari kita tetap di rumah saja. Dengan tetap di rumah, Anda mungkin bekerja lebih lama dan lebih sulit untuk membagi waktu dengan keluarga dan pekerjaan. Yang mungkin menjelaskan mengapa pencari properti hanya dapat mencari pada akhir pekan, ketika mereka memiliki lebih banyak ruang untuk pencarian properti; dan lebih banyak di malam hari, ketika anak-anak sudah tertidur.

Di Mana Harus Menfokuskan Listing Anda?

Berikut ini adalah 10 propinsi berbeda di Indonesia dengan jumlah kunjungan tertinggi yang dimiliki selama bulan April 2020.

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey

Konsisten dengan studi kami pada ‘Pencari Properti Masih Tertarik Walau COVID-19. Inilah Yang Mereka Lihat‘, propinsi dengan jumlah pencarian tertinggi adalah DKI Jakarta.

Article 6 - image 4b

Dan berikut perbandingan jumlah hasil pencarian untuk “Dijual” dan “Disewa”:

Article 6 - image 1b

Secara keseluruhan, jumlah pencarian properti masih tetap kuat di Indonesia – tetapi seperti gaya hidup kita yang berbeda dalam beberapa bulan ini, demikian juga perilaku pencarian para pencari properti.

Namun selalu penting untuk mengetahui bahwa setiap listing adalah unik dan Anda harus memantau juga Informasi Kinerja Listing mereka!

Informasi Kinerja Listing

Demikian artikel kami untuk minggu ini – kami harap informasi ini bermanfaat.

Nantikan artikel menarik lainnya minggu depan!

#dirumahaja #GuruCares #AdaBersamaAnda

Daftarkan diri Anda untuk mengikuti Training Webinar GRATIS di Rumah.com Academy!

Artikel terkait pandemi COVID-19

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

78 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information