Kami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19

Dear Rekan Agen,

Semoga Anda, segenap keluarga, serta sahabat selalu sehat dan aman. Kenaikan kasus serta varian baru COVID-19 kembali memberikan ujian bagi kita di tengah tahun 2021 ini.

Dengan kembalinya pemerintah mewajibkan PPKM Darurat sejak 3 Juli 2021, yang tampaknya akan diperpanjang, maka secara perlahan dampak perekonomian kita perlahan nampak. Sebagai mitra bisnis Anda selama 11 tahun, kami ingin mendukung dan selalu ada bersama Anda pada saat sulit ini dan melewati pandemi bersama.

Dengan semangat ini, kami menghadirkan kembali berbagai dukungan untuk mendukung Anda tetap kuat dan semangat melalui pandemi ini. Rumah.com akan terus mengevaluasi solusi lebih lanjut dan siap memberikan Anda dukungan terbaik di masa depan.

Langkah Penghematan & Semangat Untuk Agen Rumah.Com

  1. Diskon 50% GRATIS Bonus 5 Featured Listing untuk setiap penambahan Ad Kredit.

    Manfaatkan penawaran khusus untuk menjadikan listing Anda terdepan dan menarik mata pencari properti, yaitu dengan dukungan ganda diskon 50% dan GRATIS Bonus 5 Featured Listing setiap kali Anda melakukan penambahan minimal 2.000 Ad Kredit. Isi formulir online di sini , tim kami siap membantu Anda mendapatkan penawaran ini. Berlaku hingga 29 Juli 2021, syarat & ketentuan berlaku.

  2. GEBRAK 2021 – GEByaR Ad Kredit (Hadiah total senilai Rp 20 Juta++!)

    Kami mendukung Anda untuk mengoptimalkan iklan listing di portal Rumah.com .Semakin banyak Anda melakukan Aktifkan, Repost, ataupun Spotlight Sundul listin maka Anda dapat memenangkan voucher Tokopedia E-Gift setiap minggunya. Pilih sendiri hadiahmu di GEBRAK 2021, info lebih lanjut di sini .

  3. Kapan & Di Mana Memfokuskan Listing Anda: Edisi Juli 2021

    Setiap bulannya, kami tetap komitmen meluncurkan berbagai macam artikel wawasan untuk Anda. Lihat Kapan & Di Mana Memfokuskan Listing Anda Edisi Juli 2021 di sini .

Kami Tetap Melayani Anda

Berdasarkan dengan himbauan PPKM Darurat COVID-19 dari pemerintah, dan demi kesehatan dan keamanan dari karyawan Rumah.com, kami telah memindahkan model operasional dengan bekerja dari rumah.

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey

Tim kami tetap siap sedia melayani kebutuhan Anda. Kami dapat dikontak melalui nomor hotline, chat, HP, dan e-mail. Silakan untuk berkunjung atau mengakses Info Agentraining online, dan Bantuan.Rumah.com untuk informasi.

Rekan agen, Kami ada tetap bersama Anda dan bangsa Indonesia

#dirumahaja #AdaBersamaAnda

– Tim Rumah.com

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

95 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information