ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving Forward

Jakarta – Moving Forward menjadi tema besar dalam perhelatan ERA National Business Conference ke 30 yang baru saja berlangsung pada 31 Maret 2022 di Grand Ballroom Swissotel Jakarta dan dengan gembira Rumah.com terlibat mensponsori acara ini. Tema besar ini di angkat untuk menyongsong tahun kebangkitan properti di tahun 2022 yang kini semakin hari terus membaik. Dengan harapan seluruh tim ERA, baik Member Broker dan Marketing Associate, dapat bergerak lebih cepat dan menjadi yang terdepan. Perhelatan NBC ini sebagai ajang penghargaan untuk Member Broker dan Marketing Associate yang telah bekerja keras selama satu tahun. Penghargaan ini di bagi menjadi beberapa kategori seperti Top 15 Member Broker, Top 25, Top 50, Top 100, Top 200 & Top 300 Marketing Associates. Gala Dinner kali ini dimeriahkan oleh penampilan salah satu Diva Indonesia, Ruth Sahanaya yang juga sekaligus ikut merayakan perayaan 30 Tahun ERA berdiri di Indonesia.

Dalam sambutannya, President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa memaparkan bahwa “Tema Moving Forward di pilih karena pada tahun 2021 kemarin Team ERA berhasil meningkatkan omzet dengan baik, bahkan pada bulan Januari – Februari 2022 ini naik lebih dari 50% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini yang harus sama- sama kita jaga sampai akhir tahun. Karena itu, tema Moving Forward ini sangat tepat di tahun dimana kita harus bergerak lebih cepat hingga mendapatkan hasil yang maksimal dan melesat untuk menjadi yang terdepan.”

Top Marketing Associate dan Top Member Broker yang meraih prestasi gemilang dalam ajang penghargaan yang diberikan dalam National Business Conference ke 30 adalah:

Top Producer Associates OverallTop Member Broker Overall
Thing Thing (ERA Gading)
Nina Kuntjoro S. (ERA Home)
Maria Astuti Muliana (ERA Victoria Tebet)
ERA Fiesta (Abuy Tjia)
ERA Star (Hafrizal Chan)
ERA Graha (Venny Tjahjono)
Top Producer Associate Primary 2021Top MeTop Member Broker Primary 2021
Vera Ekasari (ERA Peak Dr. Satrio)
Rahmatina Widyarini (ERA Griya Selaras)
Paulus (ERA Top Pantai Mutiara)
ERA Fiesta (Abuy Tjia)
ERA Peak (Kris Haryanto)
ERA Max (Lukas Bong)
Rookie of The Year
Maria Fitri (ERA Expert)

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey

Pada NBC kali ini ERA memberikan Special Award yaitu The Legend untuk kantor ERA Top (Bapak Naildy Ramli) yang telah berhasil masuk Top 15 Member Broker selama 20 kali. Selain itu ERA Top (Bapak Naildy Ramli) dan Marketingnya yaitu Bapak Paulus (The Hero) juga menerima Special Award “Duo Tigers”.

Conference ERA dapat berjalan lancar pastinya karena mendapat dukungan dari para sponsor yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh kepada ERA, salah satunya adalah Rumah.com .

Terimakasih ERA Indonesia karena telah mempercayakan kemitraan promosi listing ke Rumah.com, salah satu portal properti terkemuka dengan lebih dari 3 juta pencari properti setiap bulannya. Kami terus berharap agar dapat terus melangkah bersama memajukan industri properti.

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

157 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information