(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONG

Di tengah masa pandemi yang telah dijalani selama hampir satu tahun ini, ERA tetap ingin memberikan penghargaan yang terbaik untuk para Marketing Associate & Member Broker berprestasi. Perhelatan tahunan National Business Conference XXIX tetap dilaksanakan walaupun dengan peserta yang terbatas dan tentunya protokol kesehatan yang ketat. Bertempat di The Westin, Jakarta pada 25 Februari 2021 National Business Conference yang mengusung tema Rising Strong kali ini dilaksanakan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya yaitu diadakan dengan 3 sesi untuk Top 300, Top 200 dan Gala Dinner yang dihadiri oleh Top 15 Member Broker, Top 25, Top 50 & Top 100 Marketing Associates.

Dalam sambutannya, President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa memaparkan bahwa “Tema Rising Strong dipilih karena pada tahun 2020 kita semua telah berhasil melewati masa sulit dan bahkan omset ERA di tahun 2020 lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Kami berharap di tahun 2021 ini ERA dapat terus berlari kencang dan kami percaya program vaksinasi dari pemerintah dapat memperkuat kebangkitan properti di Indonesia. Tahun 2021 ini ERA bukan baru bangkit, tapi kami telah bangkit dan terus meningkatkan produktivitas jual, beli, sewa properti.”

Top Marketing Associate dan Top Member Broker yang meraih prestasi gemilang dalam ajang penghargaan yang diberikan dalam National Business Conference XXIX adalah:

Rookie of The Year 2020
Antonius (ERA Prime)

Top Producer Associates Overall:
Antonius (ERA Prime)
Thing Thing (ERA Gading)
Lisa Hafrizal (ERA Star)

Top Member Broker Overall:
ERA Star (Hafrizal Chan)
ERA Prime (Dadang Sugiharto)
ERA Fiesta (Abuy Tjia)

Pada NBC kali ini ERA meluncurkan sebuah program yaitu The Ambassador yang merupakan sebuah penunjukan kepada Marketing Associate yang memiliki pengalaman dan prestasi yang sangat baik, sehingga dapat dipercaya sebagai Duta yang dapat mewakili ERA. The Ambassador pertama ini dipercayakan kepada Ibu Lisa Kuntjoro. Kedepannya Ibu Lisa akan mengemban tugas sebagai Ambassador ERA untuk periode 2021 – 2022.

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey

ERA Conference dapat berjalan lancar pastinya karena mendapat dukungan dari para sponsor yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh kepada ERA, salah satunya adalah Rumah.com .

ERA Indonesia yang merupakan Top Brand untuk Broker Properti di Indonesia belum lama ini semakin melebarkan sayap dengan selanjutnya akan membuka beberapa kantor baru yang tersebar di beberapa kota sehingga melengkapi jaringan ERA dari ratusan kantor di seluruh Indonesia.

Dengan adanya partisipasi ke acara ini, Rumah.com berharap ERA Indonesia serta para agen ERA dapat semakin semangat berpacu dalam prestasi. Semoga semakin jaya dan berkibar ke depannya.

Rumah.com adalah bagian dari PropertyGuru Group, memiliki lebih dari 11 ribu agen properti serta lebih dari 3 juta pencari properti setiap bulannya*, kami berkomitmen untuk senantiasa terus memberikan hasil yang berkualitas dan menawarkan manfaat lebih kepada agen properti sebagai mitra Rumah.com. 

Tertarik mendapatkan dukungan dan eksposur lebih untuk listing Anda? Kunjungi agentofferings.rumah.com atau hubungi Customer Service Rumah.com di 021 – 8068 1008.

*sumber similarweb.com

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

126 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information