Century21 Indonesia Property Agent Fest (IPAF) 2020

Jakarta – Century21 kembali mengadakan Indonesia Property Agent Fest (IPAF) 2020 pada tanggal 4 Agustus 2020. Di mana tahun ini menjadi “The First Online Real Estate Agent Fest”.

IPAF adalah acara tahunan dimana berkumpulnya para agen properti di seluruh Indonesia, di mana acara tahun 2020 ini menjadi tahun ke-4 kalinya diselenggarakan. Acara ini dibuat dengan tujuan sebagai wadah para agen properti di seluruh Indonesia untuk membangun jaringan profesionalisme di bidang properti. Selain itu acara ini mendukung para agen properti untuk memperdalam dan saling berbagi informasi tentang perkembangan di dunia properti.

Di tengah pandemi COVID-19 yang melanda sekarang ini sangat penting sekali seluruh agen properti untuk bergandeng tangan mempererat barisan agar dapat mencapai penjualan yang fantastis sesama agen properti satu sama lain, terlebih lagi keuntungan bagi agen Century 21 yang di support dengan operating system yang mendukung untuk mempercepat penjualan antar agen yang dikenal dengan co-broking. Melalui operating system ini agen bisa lebih produktif dalam melakukan kegiatan pertukaran informasi database antar sesama agen.

Untuk melaksanakan tujuan dari acara IPAF tentunya acara ini dikemas dengan memberikan sebuah kesan bagi agen properti agar dapat saling mengeratkan jaringan profesionalisme. IPAF 2020 menghadirkan Ibu Susi Pudjiastuti sebagai pembicara, Ibu Susi membagikan pengalamannya dalam bidang entrepreneurship kepada para pemirsa. Hadir pula Bapak Antonius Tanan yang akan membagikan ilmu IPE dan makna Telur Columbus yang ada dalam perusahaan Ciputra yang telah dirumuskan oleh Ir. Ciputra. “Dalam bisnis properti, Anda harus menjadi Pemasar yang tangguh” – Ir. Ciputra.

Pengalaman online streaming event para agen properti ini akan menjadi hal baru di dunia properti Indonesia, IPAF dikemas dengan menarik berisi seminar, entertainment, games dan quiz yang disiarkan secara live streaming pada Selasa, 4 Agustus 2020 di Youtube Channel CENTURY 21 Indonesia. Agen properti di seluruh Indonesia dapat berpartisipasi dalam acara ini dengan mendaftarkan ke www.ipaf2020.com. Selain itu, acara ini juga terbuka untuk semua masyarakat umum di Indonesia yang tertarik ber-entrepreneur dalam bidang properti untuk mengetahui bagaimana kerja seorang agen properti dan penghargaan apa yang mereka raih selama menjadi agen properti.

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey

 

Rumah.com sebagai bagian dari PropertyGuru Group, mempimpin pasar dengan 49% market share serta lebih dari 3 juta pencari properti setiap bulannya*, Rumah.com berkomitmen untuk senantiasa terus memberikan hasil yang berkualitas dan menawarkan manfaat lebih kepada agen properti sebagai mitra Rumah.com. Dengan adanya partisipasi ke acara ini, maka para agen properti diharapkan semakin dapat membantu para pencari properti untuk memiliki kemudahan dalam proses memiliki properti idaman.

Tertarik mendapatkan dukungan dan eksposur lebih untuk listing Anda? Kunjungi agentofferings.rumah.com atau hubungi Customer Service Rumah.com di 021 – 8068 1008.

*sumber similarweb.com

 

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

66 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information