Harcourts Annual Award 2019: Apresiasi untuk Agen Berprestasi

RumahCom – Kendati kondisi ekonomi mulai bergerak melambat jelang Pilpres yang akan berlangsung pada 17 April nanti, nyatanya bisnis properti, khususnya jasa agen properti, tetap bergerak positif. Harus diakui, industri broker properti di Indonesia saat ini sudah semakin beranjak dewasa.

Hal ini terjadi karena semua stakeholders yang terlibat di dalamnya memiliki profesionalisme yang mengombinasikan antara sistem management individu, management kerja dan, management profesi yang dikelola dengan baik.

“Semua industri pasti punya tantangannya tersendiri, pasti berkompetisi, dan tidak bisa dihindari. Kondisi seperti ekonomi lesu itu tantangan. Dan untuk tetap jadi yang terdepan yang bisa dilakukan adalah kontrol terhadap diri sendiri untuk menjawab semua tantangan,” ujar Nandar Gunawan, CEO Harcourts Indonesia.

Untuk itu sebagai bentuk apresiasi terhadap agen-agen properti berprestasi yang bernaung di bawah bendera Harcourts Indonesia, kantor agensi properti ini pun menggelar Harcourts Annual Award 2019.

Acara yang berlangsung di Ayana Hotel (22/2) Jumat lalu ini pun mempersembahkan sejumlah kategori bagi para agen berprestasi. Sebut saja di antaranya seperti Rising Star, Top Sales Consultant for Leasing, hingga Lifetime Achievement Award yang ditujukan untuk perorangan, office, hingga region.

“Tujuan diadakannya Harcourts Annual Award 2019 sendiri sebagai bentuk apresiasi Harcourts untuk merayakan prestasi para agen. Ini semua bisa terjadi karena budaya yang baik di Harcourts. Dibangun dari leadership yang bagus, lingkungan yang positif, disiplin, dan mindset positif,” jelas Nandar.

RELATED

ERA Indonesia National Business Conference 2022 Moving ForwardKonsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing ExecutivesnyaLuar Biasa! Meski Pandemi Brighton Resmikan 9 Bisnis Unit BaruUndangan Pra-Summit AREBI Talkshow : Pasar Property Secondary di Masa PandemiKami Tetap Ada Bersama Anda Melewati COVID-19Brighton Digital Awards, 400 Penghargaan Hingga Terobosan Brighton Uni(ERA Indonesia National Business Conference 2021) RISING STRONGRangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak PenjualanRangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen BerkualitasAREBI Real Estate Summit 2020Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur3000 Ad Kredit untuk Dimenangkan, dengan Menemukan Proyek di Proyek FastKey

Nandar pun menambahkan bahwa dengan bergabungnya para agen di Harcourt bukan hanya diberi merek dagang semata, tapi juga cara kerja, training, penguasaan teknologi, hingga networking.

Acara yang berlangsung di Ayana Hotel (22/2) Jumat lalu ini pun mempersembahkan sejumlah kategori bagi para agen berprestasi.

Acara yang berlangsung di Ayana Hotel (22/2) Jumat lalu ini pun mempersembahkan sejumlah kategori bagi para agen berprestasi.

Dan berikut adalah sejumlah daftar para pemenangnya:

  • Life Time Achivement Awards: Mina Wartomo – Kelapa Gading (Ruby), Arifin Wijayanto – Solo Raya (Gold), Clara Devya – Property (Gold), Yohanes M – Central BSD (Gold), Dameria Estelita Siregar – Prima (Gold), Joe White – Seven Stones (Gold)
  • Rising Star: Clara Devya – Property
  • Top Administrator: Sumiyati Eva Marintan – Harmony
  • Top Sales Consultant for Leasing: Irene Susanto – Kelapa Gading

 

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Selanjutnya

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan…

41 Views 0 Comments

Add Comment

Please read our Guideline for posting a comment

PropertyGuru Community Guidelines

All user submitted content is reviewed before it is published on the website.
We reserve a right not to publish content that contains any of the following:

• Content not relevant to the context
• Inappropriate language
• Offensive language towards other community members
• Racist, sexist, criminal, violent comments
• Spamming and any commercial promotion
• HTML tags in the content
• No contact information